Racun Tikus Brodirat

Rp7.000

Racun tikus Brodirat rodentisida sistemik produk PT MSI untuk tikus sawah terbaru harga murah dan promo. Toko Belanja Tani jual racun tikus ampuh Brodirat 0,005 BB kualitas terbaik usaha rumahan serta agribisnis petani Indonesia.

Racun tikus Brodirat jenis pestisida sistemik terbaik dengan teknologi terbaru produk PT MSI. Toko Belanja Tani jual racun Brodirat 0,005 BB terbaik untuk usaha tanam padi. Racun tikus ampuh PT Multi Sarana Indotani jadi merk unggul usaha rumahan  tanaman padi petani Indonesia . Rev. 02 / 01 / 20.

Pestisida adalah komoditas utama usaha PT MSI bidang pertanian. Rodentisida adalah salah satu produk pendulang rupiah usaha penjualan pestisida Multi Sarana Indotani. Cara mengusir tikus menjadi salah satu dasar usaha untuk terus melakukan penelitian guna mendapatkan formula racun tikus ampuh terbaik.

Produk racun tikus dari PT Tanindo Intertraco jadi favorit petani Indonesia dan terkenal sebagai racun tikus ampuh. Kunci sukses bagaimana bisa menemukan formula cara mengusir tikus yang membandel sehingga petani semakin aman dan baik.

Mengusir tikus bagi petani adalah menjadi salah satu kegiatan wajib yang caranya harus benar. Salah satu pengusir tikus yang cepat dan bisa menekan populasi tikus adalah dengan racun tikus dan perangkap tikus.

Racun tikus Brodirat 0,005 BB jadi produk rodentisida utama petani yang menguasai segmen usaha rumahan tanaman padi. Racun tikus ampuh produk Cap Kapal Terbang cocok untuk tikus padi sawah, gogo sampai tikus rumah, penggunaannya merata seluruh Indonesia.

Brodirat jadi produk favorit petani padi karena tanaman terbebas dari serangan hama tikus. Bahan aktif racun Brodirat 0,005 BB adalah : Brodifakum 0,005 %. Cara kerja Brodirat Brodifakum dengan menghambat proses koagulasi atau penggumpalan darah, selanjutnya memecah pembuluh darah kapiler.

Cara membasmi tikus yang tepat menjadi salah satu syarat usaha cara menanam padi agar produksi tinggi. Produk racun tikus PT MSI ini juga cocok untuk aplikasi padi tabela dan padi darat. Tanaman padi jadi usaha rumahan negara agraris serta sumber pangan utama Indonesia.

Keunggulan racun tikus paling mematikan Brodirat untuk padi sawah dan gogo anda jangan ragu lagi manfaatnya. Hasil panen padi akan meningkat karena tanaman sehat dan terbebas serangan tikus.

Jual Racun Tikus Brodirat Terbaik 2021 Harga Murah Terbaru

Ciri ciri tanaman padi bebas tikus adalah sehat sejak awal serta tanaman akan tumbuh normal. Umur tanaman padi saat menjelang panen padi terisi penuh dan seragam.

Cara menggunakan racun Brodirat adalah dengan menaruh permen tikus ini sekitar tanaman terserang. Cari jalan tikus baru yang biasanya terlihat ada kotoran serta bau kencing yang masih menyengat. Jalan tikus selalu terhubung antara lubang yang satu dengan yang lain, taruh racun pada semua lubang dan jalan tikus terbaru.

Anda bisa membaca lebih jelas lewat aturan pakai yang ada dalam kemasan racun tikus ini. Manfaat racun Brodirat untuk tikus sawah produk PT MSI bisa anda browsing internet dengan membuka Google serta visual lewat Youtube. Atau anda bisa konsultasi secara langsung melalui toko pertanian online Belanja Tani.

Racun tikus Brodirat 0,005 tersedia dalam kemasan 100 gr. Foto serta harga Brodirat yang kami jual bisa anda lihat lewat katalog produk kami. Anda bisa langsung akses cara online lewat website belanjatani.com.

Toko Belanja Tani jual racun tikus Brodirat 0,005 % terbaru cara online, layanan cepat dan aman. Kami memberi jaminan semua belanja online anda pasti datang hingga anda puas.

Segera beli racun tikus Brodirat 0,005 % kualitas terbaik harga murah produk PT MSI melalui toko Belanja Tani telp. 082 – 141 – 747 – 141 dan sms / wa nomor 0812 – 5222 – 117.

Informasi Tambahan

Berat150 g
Kemasan

100 gr

Merk

Multi Sarana Indotani

Rekomendasi

Racun Tikus Brodirat Favorit Petani Padi

Spesifikasi

Racun Tikus Paling Ampuh

Konsultasi

Konsultasikan pertanian anda di toko Belanja Tani

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Racun Tikus Brodirat”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…

error: Content is protected !!