Insektisida Abenz 22 EC

Rp75.000Rp152.000

Insektisida Abenz 22 EC Advancia Indotani untuk berantas kutu baru dan ulat terbaik harga murah dan promo. Toko Belanja Tani jual insektisida sistemik Abenz 22 EC terbaru berkualitas untuk usaha agribisnis bawang merah dan cabe petani Indonesia.

Hapus

Insektisida Abenz 22 EC jenis pestisida sistemik, racun kontak dan lambung terbaik dengan teknologi terbaru produk PT Advancia Indotani. Toko Belanja Tani jual insektisida Abenz 22 EC harga murah. Insektisida ulat dan kutu baru ini jadi favorit usaha rumahan dan agribisnis petani Indonesia.12/03/2021

Pestisida adalah komoditas utama usaha Advancia saat ini. Produk PT Advancia Indotani ini menjadi salah satu merk pestisida unggul petani bawang merah dan cabai.

Insektisida adalah salah satu jenis pestisida yang berguna mengendalikan hama hingga tanaman petani aman. Insektisida bahan aktif Emamectin benzoat menjadi salah satu bahan aktif yang banyak terserap petani bawang merah dan kol.

Emamektin benzoat tertinggi permintaannya oleh petani ada pada produk bawang merah, kol dan cabe. Saat ini bahan aktif emamektin benzoat untuk bawang merah tertinggi untuk memenuhi kebutuhan petani. Insektisida sistemik racun perut ini untuk cabai penggunaannya merata seluruh Indonesia.

Fungsi Insektisida Abenz 22 EC favorit petani sayuran khususnya komoditas bawang merah, kol, cabe tanaman terbebas dari serangan ulat. Bahan aktif insektisida Abenz adalah : Emamektin Benzoat 22 g/l. Aplikasi oleh petani memberi hasil positif untuk mengendalikan ulat pada tanaman petani.

Keunggulan bahan aktif Emamectin benzoat yang terkandung dalam insektisida Advancia bersifat racun kontak serta perut. Keunggulan pestisida bahan aktif  Abenz 22 EC PT Advancia Indotani efektif mengendalikan hama ulat daerah pusat budidaya bawang merah, cabe, kol.

Emamectin benzoat 50 EC Advancia jadi obat ulat terbaik bagi tanaman petani Indonesia. Manfaat Abenz menjadi insektisida sistemik untuk ulat dan kutu baru. Cara menghilangkan kutu baru dengan Abenz 22 EC terbukti efektif.

Aplikasi pestisida Abenz untuk bawang merah serta cabai anda jangan ragu lagi manfaatnya. Manfaat Abenz 22 EC untuk meningkatkan hasil panen bawang merah karena tanaman sehat sepanjang hidupnya. Produk ini juga cocok sebagai insektisida untuk padi bunting, dengan harapan hasil produksi tinggi sehingga panen aman.

Jual Insektisida Abenz 22 EC Terbaik 2021 Harga Murah Terbaru

Cara aplikasi Abenz 22 EC PT Advancia Indotani dengan melarutkan dalam air terlebih dahulu, anda bisa tambahkan perekat terbaik. Kemudian semprotkan pada bagian tanaman yang terserang hama dengan interval tertentu.

Dosis Abenz 22 EC ini sekitar 0,5 s/d 1 ml/liter air. Anda bisa membaca lebih jelas lewat aturan pakai yang ada dalam botol kemasan insektisida.

Manfaat produk Advancia bisa anda browsing internet dengan membuka Google serta visual lewat Youtube. Atau anda bisa konsultasikan secara lansung melalui toko pertanian online Belanja Tani.

Insektisida Abenz 22 EC PT Advancia Indotani ini tersedia dalam kemasan 100 dan 250 ml. Harga Abenz 250 ml lebih hemat bagi petani. Foto serta harga insektisida Abenz produk Advancia yang kami jual bisa anda lihat lewat katalog produk kami. Anda bisa langsung akses cara online lewat website belanjatani.com.

Toko Belanja Tani jual insektisida Abenz produk PT Advancia Indotani terbaru cara online, layanan cepat dan aman. Kami memberi jaminan semua belanja online anda pasti datang sehingga anda puas.

Segera beli insektisida Abenz 22 EC kualitas terbaik harga murah produk PT Advancia Indotani melalui toko Belanja Tani telp. 082 – 141 – 747 – 141 dan sms / wa nomor 0812 – 5222 – 117.

Informasi Tambahan

BeratN/A
Kemasan

100 Ml, 250 Ml

Merk

Advancia Indotani

Rekomendasi

Insektisida sistemik tanaman pangan dan sayur

Spesifikasi

Mengendalikan ulat dan kutu pada tanaman

Konsultasi

Konsultasikan pertanian anda di toko Belanja Tani

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Insektisida Abenz 22 EC”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…

error: Content is protected !!