Herbisida Racun Loyant 25 EC

Rp400.000

Stok habis

Loyant 25 EC herbisida sistemik Corteva untuk padi terbaru harga murah dan promo. Toko Belanja Tani jual racun rumput paling kuat Loyant 25 EC berkualitas terbaik usaha rumahan serta agribisnis petani Indonesia.

Deskripsi

Loyant 25 EC jenis pestisida sistemik terbaik dengan teknologi terbaru produk Corteva. Toko Belanja Tani jual herbisida Loyant 25 EC terbaik untuk padi harga murah. Racun rumput ini jadi satu merk herbisida unggulan petani padi Indonesia.rev(15/03/21)

Pestisida adalah komoditas utama usaha produk Corteva Indonesia bidang pertanian saat ini. Herbisida adalah salah satu produk pendulang rupiah penjualan pestisida Corteva Indonesia. Gulma adalah menjadi salah satu bidang yang jadi konsentrasi utama Corteva Agriscience.

Produk racun rumput dari Corteva banyak yang jadi favorit petani Indonesia dan terkenal sebagai racun rumput paling kuat. Kunci sukses bagaimana bisa menemukan obat pengendali rumput liar ini agar semakin aman dan baik bagi petani.

Racun Loyant jadi produk pestisida racun rumput paling mematikan utama petani yang menguasai segmen tanaman padi. Racun rumput padi paling ampuh Corteva cocok untuk padi sawah dan gogo serta penggunaannya merata seluruh Indonesia.

Loyant 25 EC jadi produk favorit petani padi karena tanaman terbebas dari gulma serta rumput liar. Bahan aktif Loyant 25 EC adalah :  Florpyrauxifen-benzyl 25%. Berfungsi sebagai herbisida purna tumbuh, untuk gulma berdaun lebar dan sempit dan merupakan racun rumput padi yang tidak mematikan padi.

Bahan aktif florpyrauxifen-benzyl yang terkandung dalam racun rumput padi Corteva ini terkenal efektif untuk mengendalikan rumput pengganggu tanaman padi. Gulma utamanya adalah rumput teki, jawan, cabe – cabean, bulu mata munding, rumput dengkulan dan eceng gondok.

Penggunaan herbisida yang tepat menjadi salah satu syarat cara menanam padi untuk produksi tinggi. Produk Corteva ini juga cocok untuk herbisida untuk padi tabela dan herbisida untuk padi darat.

Cara aplikasi herbisida Loyant Corteva Agriscience Indonesia untuk padi sawah dan gogo. Bahan aktif Loyant adalah rahasia membuat racun rumput yang ampuh.

Ciri ciri tanaman padi yang sehat sejak awal jika tanaman bebas gulma akan tumbuh normal. Umur tanaman padi saat menjelang panen tetap hijau daunnya dengan jumlah malai lebih banyak.

Jual Racun Loyant 25 EC Terdekat Harga Murah Terbaru

Cara aplikasi racun rumput Corteva ini dengan melarutkan dalam air terlebih dahulu, anda bisa tambahkan perekat terbaik. Cara penggunaan racun Loyant Kemudian semprot lahan padi umur 10 – 15 hst dalam kondisi lahan macak – macak agar hasil terbaik.

Dosis pemakaian racun Loyant 25 EC sekitar 1 s/d 2 liter/ha dengan volume semprot 300 liter/ha. Anda bisa membaca lebih jelas lewat aturan pakai yang ada dalam botol kemasan herbisida.

Manfaat racun Loyant produk pestisida Corteva Agriscience Indonesia bisa anda browsing internet dengan membuka Google serta visual lewat Youtube. Anda bisa konsultasi pada toko pertanian online Belanja Tani.

Racun rumput paling kuat Loyant tersedia dalam kemasan 500 ml. Foto serta harga racun Loyant yang kami jual bisa anda lihat lewat katalog produk Corteva kami. Anda bisa langsung akses cara online lewat website belanjatani.com.

Toko Belanja Tani jual herbisida racun Loyant 25 EC terbaru cara online, layanan cepat dan aman. Kami memberi jaminan semua belanja online anda pasti datang hingga anda puas.

Segera beli herbisida Loyant 25 EC kualitas terbaik harga murah produk Corteva melalui toko Belanja Tani hubungi telp. 082 – 141 – 747 – 141 dan sms / wa nomor 0812 – 5222 – 117.

Informasi Tambahan

Berat 700 gram
Kemasan

500 Ml

Merk

Corteva

Rekomendasi

Herbisida Padi Purna Tumbuh Untuk Lahan Sawah Dan Gogo

Spesifikasi

Mengendalikan Gulma Tanaman Padi Daun Lebar Serta Sempit

Konsultasi

Konsultasikan pertanian anda di toko Belanja Tani

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Herbisida Racun Loyant 25 EC”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…

Go to Top