Bakterisida Bactomycin 15 / 5 WP

Rp25.000

Bactomycin 15 / 5 WP bakterisida terbaru harga murah dan promo. Toko Belanja Tani jual anti bakteri bahan aktif Streptomycin dan Oksitetrasiklin kualitas terbaik.  Cegah infeksi bakteri usaha rumahan dan agribisnis padi serta sayuran petani Indonesia.

Bactomycin 15 / 5 WP adalah bakterisida atau anti bakteri terbaru berupa bubuk warna putih untuk tanaman pangan serta sayuran. Produk bakterisida ini mengandung Streptomycin Sulphate 15% dan Oksitetrasiklin 5%. Streptomycin adalah obat golongan antibiotik aminoglikosida berfungsi mengatasi sejumlah infeksi bakteri.

Bactomycin bekerja dengan cara menghalangi sintesa protein bakteri.  Pada tanaman bermanfaat untuk menanggulangi penyakit Layu bakteri ( Pseudomonas solanacearum ) pada seperti cabe, tomat serta melon. Manfaat streptomycin untuk tanamam bekerja cara sistemik serta terbukti bisa mengatasi layu akibat infeksi bakteri.

Bahan aktif Bactomycin berbentuk bubuk warna putih. Mampu bekerja lebih sempurna dalam menekan penyakit tanaman sehingga petani aman.

Infeksi bakteri tanaman pertanian menyebabkan layu dan mati hingga peluang usaha pertanian jadi rugi. Bakterisida Bactomycin 15 / 5 WP bekerja dengan membunuh atau mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi.

Bisnis online toko Belanja Tani siap kirim Bactomycin seluruh Indonesia jaminan pasti datang sehingga anda puas. Jenis obat pertanian seperti ini laku keras saat musim hujan datang. Bakteri tanaman akan muncul saat kondisi lingkungan lembab dengan tanaman tidak sehat.

Antibiotika Bactomycin 15 / 5 WP bermanfaat menekan dan menghentikan serangan penyakit layu bakteri, penyakit hawar daun, penyakit bercak daun tanaman.

Antibiotik Bactomycin original efektif dan efisien mengendalikan penyakit tanaman cara sistemik, salah satunya adalah padi. Bakteri Xanthomonas oryzae pv oryzae (Xoo) adalah penyakit utama tanaman padi sehingga petani harus antisipasi.

Hawar daun bakteri pada padi petani Indonesia banyak mengalami saat curah hujan tinggi. Infeksi bakteri menyebabkan produksi padi turun hingga 40 %. Menyerang sejak fase padi vegetatif sampai generatif.

Cegah Infeksi Bakteri Tanaman Petani Sejak Awal

Guna mencegah infeksi bakteri, bisnis online Belanja Tani menganjurkan semprot bakterisida ini sejak awal. Aplikasi Bactomycin sebagai bakterisida padi bunting sudah terbukti tanaman lebih aman. Penyakit kresek pada padi bisa cegah sejak awal kita budidaya. Ini berlaku untuk padi sawah atau gogo.

Infeksi bakteri juga bisa menyerang tanaman sayur untuk itu pemeliharaan pada tanaman sayuran dan pangan. Cara menggunakan Bactomycin pada cabe lebih baik mulai pembibitan, sampai dengan pemupukan susulan tanaman.

Cara aplikasi bakterisida terbukti mencegah cabe terserang penyakit layu bakteri saat musim hujan. Jenis obat pertanian ini jika cara aplikasikan tepat mencegah peluang usaha dan bisnis pertanian gagal karena serangan infeksi bakteri. Bactomycin termasuk bahan aktif yang tidak boleh campur. Aplikasi hanya boleh dengan air bersih!!!

Manfaat Bactomycin Untuk Tanaman Antara Lain :

  • Meningkatkan ketegaran pada bibit tanaman.
  • Meningkatkan kesuburan pada tanah.
  • Mencegah serangan penyakit layu bakteri.
  • Pencegahan dini tanaman dari penyakit karena infeksi bakteri.

Cara Aplikasi / Penggunaan Obat Infeksi Bakteri Bactomycin :

  • Pemeliharaan pada tanaman :

Gunakan bakterisida Bactomycin sebagai kocoran. Larutkan 100 gram dalam 200 liter air.  Aduk rata dan siramkan 200 ml (setara 1 gelas aqua) 20 cm dari lubang tanam atau kocorkan dalam lubang tanam. Ulangi setiap 2 minggu sekali, hingga kita peroleh hasil terbaik.

  • Persemaian / Pesemaian :

Campurkan 1 – 2 sendok makan dalam 10 liter air. Siram bedengan / tanah dalam polybag, 1 – 2 hari sebelum biji / benih semai. Ulangi 1 – 3 hari sebelum pindah tanam.

Tanaman Padi : Campur 2 sendok makan dalam tanki 16 liter semprotkan saat padi berumur 20 hari. Streptomycin untuk tanaman ini bisa jadi bakterisida terbaik untuk padi saat musim hujan.

Belanja Online Bakterisida Bactomycin 15 / 5 WP Harga Promo 2021

  • Baca petunjuk terbaru pemakaian bakterisida terlebih dahulu sebelum aplikasi pada tanaman.
  • Segera konsultasikan dengan petugas pertanian setempat. Anda juga bisa hubungi Belanja Tani lewat kontak person yang ada, apabila ada perihal yang belum anda pahami.
  • Simpan bakterisida ini pada tepat aman. Jauhkan dari jangkauan anak-anak sehingga aman bagi kita semua.
  • Segera beli bakterisida Bactomycin harga murah lewat toko Belanja Tani cara online, produk original, kemasan 60 gram.
  • Jual bakterisida Bactomycin 15 / 5 WP lewat supplier, dealer, agen, bisnis online toko Belanja Tani harga promo aman terjamin.

Informasi Tambahan

Berat175 g
Kemasan

60 gr

Merk

Agritech Inti Raya

Rekomendasi

Bakterisida Sistemik Tanaman Pangan Dan Sayur

Spesifikasi

Antibiotik Mengendalikan Dan Mengobati Infeksi Bakteri Tanaman

Konsultasi

Konsultasikan pertanian anda di toko Belanja Tani

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Bakterisida Bactomycin 15 / 5 WP”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…

error: Content is protected !!