Obat Pembasmi Kutu Putih Pada Tanaman Yang Paling Ampuh

obat hama kutu putih, cara membasmi kutu putih pada tanaman, pembasmi hama kutu putih, pestisida kutu putih, BELANJA TANI

Jual Obat Kutu Putih Pada Tanaman Favorit Petani | Belanja Tani

Dalam menjalankan kegiatan budidaya pada lahan pertanian, petani perlu melakukan perawatan secara tepat, supaya pertumbuhan tanaman dapat berjalan dengan optimal.

Pertumbuhan dari tanaman budidaya yang akan berjalan dengan maksimal, berpotensi mampu untuk menghasilkan panen yang berproduktivitas tinggi serta berkualitas unggul.

Contoh perawatan pada tanaman budidaya yang dapat petani lakukan adalah dengan memberantas hama berbahaya yang mampu untuk menyerang tanaman budidaya.

Serangan hama pada tanaman akan mengakibatkan tanaman budidaya terganggu pertumbuhannya, sebab bisa merusak beberapa bagian tanaman, seperti daun atau buah.

Salah satu hama berbahaya yang dapat menyerang pada tanaman budidaya merupakan hama kutu putih atau masyarakat juga mengenalnya sebagai kutu daun.

Hama kutu putih dapat menyerang tanaman budidaya dengan cara menghisap cairan tanaman, sehingga menyebabkan tanaman menjadi kerdil, tampak menguning serta lainnya.

Tidak hanya itu, hama kutu putih juga dapat menjadi vektor penyakit tertentu, yang membuat tanaman budidaya akan terserang oleh penyakit.

Sehingga, apabila petani mengetahui adanya serangan hama kutu putih pada tanaman, dapat segera memusnahkannya, supaya tanaman tetap dalam kondisi aman.

Untuk memberantas serangan hama kutu putih, petani bisa memanfaatkan beberapa produk obat pembasmi kutu putih pada tanaman atau insektisida.

Produk obat pembasmi kutu putih pada tanaman terkenal dapat memberikan perlindungan ke tanaman, agar terbebas dari hama sehingga pertumbuhannya berjalan maksimal.

Sehingga, pemakaian obat pembasmi kutu putih pada tanaman dapat menjadi faktor keberhasilan petani, pada saat melaksanakan budidaya.

Namun, perlu petani ingat dalam memakai obat pembasmi kutu putih pada tanaman, petunjuk penggunaannya harus tepat, supaya tidak berdampak buruk pada tanaman.

Pada bawah ini merupakan berbagai produk obat pembasmi kutu putih pada tanaman yang paling ampuh, berkualitas terbaik dan menjadi idola petani.

Alika

Alika, Insektisida Alika, Alika 247 ZC, Jual Insektisida Alika 247 ZC Terbaru, Insektisida Alika 247 ZC Terbaik, Syngenta, Belanja TaniObat pembasmi kutu putih pada tanaman yang pertama adalah insektisida Alika, produk dari pabrik yang ternama bagi petani, yaitu PT Syngenta.

Pada insektisida Alika terdapat bahan aktif Tiametoksam 141 g/l dan Lamda Sihalotrin 106 g/l, yang efektif untuk memberantas hama kutu putih.

Selain cocok untuk membasmi hama kutu putih, insektisida Alika ampuh untuk menumpas hama wereng, ulat krop, kumbang serta banyak lainnya.

Dosis pemakaian insektisida Alika dalam memberantas hama kutu putih pada tanaman adalah sekitar 0.2 ml, untuk campuran satu liter air.

Insektisida Alika yang harganya murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian Belanja Tani, pada kemasan 50, 100, dan 250 ml.

Buldok

Insektisida Buldok, Insektisida Buldok 25 EC, Buldok, Buldok 25 EC, Jual Insektisida Buldok Terbaru, Insektisida Buldok Murah, Belanja Tani, Bayer, Bayer IndonesiaObat pembasmi kutu putih pada tanaman yang kedua merupakan insektisida Buldok, salah satu produk dari pabrik terbaik, yakni PT Bayer Indonesia.

Insektisida Buldok mempunyai kandungan bahan aktif Beta Siflutrin 25 g/l, yang manjur untuk membasmi serangan hama kutu putih pada tanaman.

Dengan bahan aktif tersebut, insektisida Buldok juga efektif membasmi hama ulat grayak, penggorok daun, ulat buah selain untuk kutu putih.

Untuk dosis penggunaan insektisida Buldok dalam menumpas hama kutu putih adalah sekitar 0.5 – 0.75 ml, untuk campuran satu liter air.

Petani bisa mendapatkan insektisida Buldok dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Belanja Tani, dalam kemasan 100, 250 serta 500 ml.

Diazinon 10 GR

Diazinon, Diazinon 10 Gr, Insetisida Diazinon 10 GR, Jual Diazinon 10 GR, Diazinin 10 GR Murah, Belanja Tani, Petrokimia KayakuObat pembasmi kutu putih pada tanaman yang ketiga adalah insektisida Diazinon 10 GR, produk produksi pabrik populer, yaitu Petrokimia Kayaku.

Dalam insektisida Diazinon 10 GR, ada kandungan bahan aktif Diazinon 10 %, yang sangat ampuh untuk memberantas serangan hama kutu putih.

Selain untuk hama kutu putih, insektisida Diazinon 10 GR juga manjur untuk membasmi hama ulat tanah, penggerek batang dan lainnya.

Dosis pemakaian insektisida Diazinon 10 GR untuk membasmi hama kutu putih adalah sekitar 10 – 20 kg, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Insektisida Diazinon 10 GR yang berharga murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian Belanja Tani, yang ada pada kemasan 1 kg.

Movento Energy

Movento, Insektisida Movento, Movento 240 SC, Insektisida Sistemik Untuk Kutu Kebul, Bayer, Bayer Indonesia, Belanja TaniObat pembasmi kutu putih pada tanaman yang keempat merupakan insektisida Movento Energy, suatu produk dari pabrik unggulan, yaitu PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif pada insektisida Movento Energy adalah Imidakloprid 120 g/l dan Spirotetramat 120 g/l, yang manjur untuk membasmi hama kutu putih.

Insektisida Movento Energy bisa petani gunakan untuk membasmi hama kutu putih yang menyerang tanaman jambu biji, kopi, mangga, rambutan serta lainnya.

Untuk dosis insektisida Movento Energy dalam memberantas hama kutu putih harus petani perhatikan dengan jenis tanaman yang mendapat serangan hama ini.

Petani bisa mendapatkan insektisida Movento Energy dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Belanja Tani, dalam kemasan 50 dan 100 ml.

Baca Juga : Bahan Aktif Agrimec Melindungi Tanaman Budidaya Dari Hama