Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh Cegah Gagal Panen Petani

Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh Andalan Petani

pestisida,penyakit tanaman,tanaman cabe,hama,budidaya cabe,Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh

Jual Insektisida Harga Murah Belanja Tani

Dalam menggunakan Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh harus tetap memperhatikan cara pemakaian dan dosis sesuai takaran nya. Jika melakukan pembasmian dengan cara mekanik sudah tidak mengatasi populasi dari kutu daun anda harus menggunakan pestisida.

Jika penyakit keriting ini tidak segera teratasi maka dapat berdampak buruk pada tanaman pertanian lainnya, sehinga harus menghindari kerugian besar. Karena penularan penyakit keriting sangat cepat dan tidak terbatas oleh media.

Beberapa insektisida merupakan andalan dari para petani budidaya tanaman cabe, sehingga petani dapat menerapkannya pada lahan pertanian. Sehingga penggunaan pestisida untuk melindungi dan mencegah penyakit keriting pada tanaman cabe merupakan langkah tepat.

Berikut ini adalah Rekomendasi Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh andalan petani untuk lindungi tanaman cabe :

Insektisida Movento 240 SC Energy

Pestisida,hama,tanaman cabe,insektisida,pertanian

Racun serangga dengan kualitas terbaik milik PT. Bayer Indonesia Movento Energy 240 SC dengan harga murah pada Belanja Tani. Jenis pestisida sistemik dan racun kontak terbaik andalan petani budidaya tanaman cabe dalam mengatasi penyakit keriting dan penyakit tanaman lainnya.

Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh memiliki bahan aktif Imadakloprid 120 g/l dan Spirotetramat 120 g/l membantu melindungi tanaman cabe. Cocok lindungi tanaman cabe dari hama kutu daun,Thrips, dan tungau pada tanaman cabe yang mengalami penyakit keriting.

Selain penggunaannya pada tanaman cabe, Movento Energy 240 SC cocok untuk melindungi tanaman sayur dan tanaman perkebunan lainnya. Movento Energy 240 SC Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh andalan petani mampu atasi penyakit keriting pada daun cabe.

Untuk dosis pemakaian Movento 240 SC adalah 0,5 s/d 1,5 ml/lter air atau anda bisa membaca aturan pakai pada label kemasan. Pemakaian Pestisida tidak boleh berebihan agar tidak menyebabkan kerusakan pada lingkungan dan pada tanaman, sehingga perlu membaca aturan pakai.

Demolish 18 EC

Pestisida,hama,tanaman cabe,insektisida,pertanian,Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh

Jenis pestisida sistemik terbaik menggunakan teknologi canggih dari PT. Dharma Guna Wibawa Demolish 18 EC merupakan pestisida unggulan petani cabe. Belanja tani menyediakan Demolish 18 EC dengan harga murah dan kualitas terbaik untuk petani budidaya tanaman cabe.

Cocok untuk membasmi serangan penyakit keriting pada tanaman cabe karena termasuk Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh. Mampu mengatasi dari serangan hama pembawa penyakit tanaman seperti Thrips, Kutu Daun, Tungau dll.

Memiliki Bahan Aktif Abamectin 18 g/l dan ZPT berfungsi untuk melindungi tanaman dari serangan hama dan melakukan pembasmian yang menyebabkan penyakit tanaman. Cocok untuk melindungi tanaman cabe dan sayuran.

Dosis pemakaian Demolish 18 EC pada lahan pertanian adalah 0,5 s/d 1,5 ml/liter air dengan melakukan penyemprotan pada tanaman peranian. Untuk dosis pemakaian lebih lanjut petani dapat melihatnya pada botol kemasan, sehingga gunakan dosis tepat agar tidak berlebihan.

Agrimec 18 EC

Pestisida,hama,tanaman cabe,insektisida,pertanian

Agrimec 18 EC merupakan pestisida sistemik terbaik yang memanfaatkan teknologi canggih dari Syngenta dan merupakan produk andalan dari petani cabe. Belanja Tani menyediakan Agrimec 18 EC dengan harga murah kualitas terbaik untuk petani budidaya cabe dalam melindungi tanaman.

Bahan Aktif Abamectin 18,4 g/l serta mengandung ZPT mampu melindungi tanaman cabe dari serangan penyakit keriting dan memberikan kesuburan untuk tanaman. Mampu membasmi dan mencegah kembalinya hama penyebab penyakit tanaman yang menghambat pertumbuhan dari tanaman pertanian.

Cocok untuk melindungi tanaman cabe, sayuran dan tanaman pertanian lainnya dalam mengatasi serangan hama dan penyakit tanaman. Untuk dosis pemkaian dapat menggunakan sebanyak 0,25 s/d 1 ml/liter air.

Untuk aturan pakai lebih lanjut dapat melihatnya pada kemasan Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh. Pemakaian Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh tidak boleh melebihi aturan pakai atau berdampak buruk pada kesehatan tanaman dan lingkungan.

Tenchu 20 SG

Obat Cabe,pestisida,hama,jamur,tanaman cabe,Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh

Jenis insektisida sistemik dan racun kontak dari PT. Agricon Indonesia, Tenchu 20 SG merupakan prpoduk andalan petani cabe. Belanja Tani menyediakan Tenchu 20 SG dengan kualitas terbaik dan harga murah untuk petani cabe dalam melindungi tanaman pertanian.

Mampu mengatasi penyakit keriting pada cabe dan penyakit tanaman lainnya sehingga cocok untuk tanaman pertanian sayuran dan cabe. Bahan aktif yang berupa Dinotefuron 20%  yang mampu melindungi tanaman dan membunuh hama yang menyebabkan penyakit tanaman.

Mampu mengatasi serangan Kutu Daun, Thrips, Tungau dan jenis hama lainnya yang sering mengganggu tanaman pertanian. Untuk pengaplikasian Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh pada tanaman pertanian menggunakan Tenchu 20 SG adalah 0,5 s/d 1,5 gr/liter air.

 

Stargate 600 SC

Obat Cabe,pestisida,hama,jamur,tanaman cabe

Stargate 600 SC merupakan Insektisida  produk dari PT. Bina Guna Kimia atau terkenal dengan nama FMC menjadi andalan petani cabe. Merupakan jenis pestisida sistemik yang mampu mengatasi hama seprti Kutu Daun, Tungau, Thrips dan hama lainnya.

Belanja Tani menyediakan Stargate 600 SC produk FMC dengan harga murah kualitas terbaik yang siap kirimkan barang sampai rumah anda. Bahan Aktif Klotianidin 600 g/l ampuh dalam mencegah penyakit keriting pada cabe sehingga hama penyebab penyakit keriting pasti musnah.

Cocok untuk melindungi tanaman cabe dan sayuran untuk mendapatkan hasil panen melimpah dan kualitas terbaik dari tanaman pertanian. Dosis pemakaian Obat Pengaplikasian Obat Keriting Daun Cabe Paling Ampuh Stargate 600 SC adalah 1 ml/liter.

Untuk dosis pemakaian lebih lanjut dapat melihat aturan pakai pada kemasan produk atau petunjuk pemakaian pada kemasan.

Baca Juga : Manfaat Pestisida Dan Penggunaannya Dalam Pertanian

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!