Kelemahan Kutu Kebul Pada Insektisida Terbaik Untuk Tanaman

Kelemahan Kutu Kebul Pada Insektisida Terbaik Untuk Tanaman merupakan hal dasar yang harus petani ketahui. Toko Pertanian online Belanja Tani 082141747141 (No. tlpon) 08125222117 (No. whataps) memberikan solusi untuk petani yang mengalami gangguan serangan Kutu Kebul.

Karena mulai dari hal-hal kecil yang petani abaikan, akan menjadi masalah besar kemudian harinya. Menyediakan Insektisida berkualitas untuk mengatasi serangan Kutu Kebul dalam lahan pertanian.

Belanja Tani adalah Toko Pertanian Online yang memiliki berbagai macam pengalaman pada sektor pertanian. Siap mengatasi setiap keluhan tentang sektor pertanian dari pelanggan dengan senang hati.

Toko Pertanian Belanja Tani menyediakan berbagai peralatan pertanian seperti Benih Tanaman, ZPT, Pupuk, Pestisida, dan perlengkapan lainnya. Menyediakan produk pertanian dengan kualitas terbaik dengan harga yang murah seperti Syngenta, Bayer, FMC, Dupont, dll.

Dengan keunggulan barang pasti sampai ke rumah dan dengan jangka waktu yang sesuai perkiraan. Belanja Tani siap kirimkan barang pesanan pelanggan dengan alamat yang sesuai dengan format pemesanan.

Untuk melihat ketersediaan stok dari barang, petani dapat melihat pada Website Belanja Tani beserta harga dan foto produknya. Toko pertanian Belanja Tani dapat menyelesaikan masalah petani dari .

Dalam melakukan budidaya tanaman pertanian berbagai resiko dapat menghampiri petani dengan berbagai dampak buruknya. Namun Hal seperti ini dapat petani atasi dengan berbagai cara baik mekanik maupun kimiawi.

Hama merupakan Organisme Pengganggu Tanaman yang sering kali mengganggu berbagai macam tanaman pertanian. Dengan memanfaatkan pestisida sebagai Kelemahan Kutu Kebul (Bemisia Tabaci) dapat membasmi dan mencegah kerusakannya.

Namun seringkali dari petani mengabaikan gejala – gejala yang muncul pada lahan pertanian . Sehingga gejala awal yang terabaikan pada kemudian harinya akan menyebabkan penyakit maupun serangan hama yang meluas.

Sehingga petani harus benar – benar petani ketahui dalam mengatasi gangguan dari hama ataupun Organisme Pengganggu Tanaman lainnya.

Bemisia Tabaci Genn. Kutu Kebul Hama Perusak Tanaman

Kelemahan Kutu Kebul,Insektisida,Pertanian,Petani,Hama

Jual insektisida Untuk Kutu Kebul Harga Murah Kualitas Terbaik Di Belanja Tani

Hama Kutu Kebul Atau Bemisia Tabaci Genn. Merupakan jenis hama yang sering kali merusak tanaman pertanian milik petani budidaya tanaman. Dapat petani temui pada setiap sektor pertanian seperti tanaman cabe, timun, terong, tomat dll.

Kutu kebul merupakan media penularan dari penyakit tanaman atau vektor penyakit tanaman. Kegagalan panen dapat yang kutu kebul sebabkan dapat menyebabkan kegagalan panen 100%.

Sehingga jika gejala awal tidak petani kenali, lalu hama petani biarkan untuk berkembang dan tersebar kepada seluruh tanaman pertanian. Sehingga gejala kecil dapat berdampak sangat besar , seperti kutu kebul merupakan jenis hama Polifag yang menyerang berbagai tanaman.

Hama kutu kebul lebih mudah menyebar ketika tanaman pertanian tidak memiliki jarak tanaman yang sesuai. Sehingga untuk tanaman pertanian yang berdekatan harus melakukan penerapan jarak tanaman agar tidak menularkan penyakit atau hama.

Tubuh kecil dari Kutu Kebul berukuran 1 – 1,5 mm memiliki warna putih dan terlapisi semacam tepung berwarna putih. Memiliki kebiasaan hidup berkelompok dengan kutu kebul lainnya dan bersembunyi pada bagian bawah daun tanaman pertanian.

Mengapa Kutu kebul bersembunyi pada bagian bawah daun tanaman ? Hal tersebut bertujuan untuk menghindari sinar matahari secara langsung. Kutu kebul juga memiliki kebiasaan menaruh telurnya pada bagian atas daun dan lebih suka menaruh telur pada daun yang terserang penyakit.

Sebagai contoh kutu kebul betina lebih suka menaruh semua telurnya pada daun yang terinfeksi penyakit kuning dari pada daun yang sehat. Perbandingan jumlah telur yang kutu kebul letakkan pada daun yang memiliki penyakit lebih banyak daripada terletak pada daun yang sehat.

Baca Juga : Insektisida Lalat Buah Paling Ampuh Lindungi Tanaman Pertanian

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!