Jual Herbisida Gramoxone Pestisida Kontak Produk Syngenta

Herbisida Gramoxone 276 SL

Herbisida Gramoxone 276 SL merupakan salah satu produk pestisida berkualitas produksi dari PT Syngenta Indonesia. Komoditas utama dari Syngenta Indonesia adalah pestisida.

Salah satunya adalah penjualan produk herbisida yang menjadi pendulang rupiah bagi PT Syngenta Indonesia. Tanaman gulma menjadi konsentrasi utama penelitian dari Syngenta.

Produk herbisida Gramoxone Syngenta ini termasuk jenis pestisida kontak non selektif kualitas terbaik. Racun rumput produksi dari Syngenta terkenal sebagai racun rumput paling kuat.

Pengendalian gulma pada area budidaya tanaman pertanian dengan racun rumput menjadi efektif dengan menggunakan herbisida kualitas terbaik.

Sifat dari racun rumput Gramoxone adalah racun kontak non selektif. Penggunaannya juga harus berhati – hati dan sesuai aturan pakai dan cara pemakaiannya agar tanaman budidaya tidak mati.

Aplikasi herbisida Gramoxone pada tanaman sayuran, pangan dan perkebunan sudah terkenal dan menjadi andalan bagi para petani. Pemberian racun rumput Gramoxone ini cocok untuk budidaya tanaman jagung.

Tanaman jagung menjadi terbebas dari pertumbuhan gulma yang sering mengganggu proses pertumbuhan tanaman jagung dan juga produktifitasnya karena menggunakan racun rumput kualitas terbaik.

Untuk mendapatkan herbisida Gramoxone petani bisa membelinya pada Toko Pertanian Online Belanja Tani dengan harga murah dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Bahan Aktif Gramoxone

Bahan aktif Gramoxone memiliki fungsi sebagai herbisida purna tumbuh, gulma berdaun lebar dan sempit. Kandungan bahan aktif pada herbisida Gramoxone adalah Parakuat Diklorida 276 g/l.

Jenis bahan aktif tersebut merupakan racun rumput yang terkenal efektif untuk mengendalikan gulma yang sering mengganggu tanaman budidaya.
Kehadiran gulma pada area budidaya tanaman pertanian akan menurunkan kualitas dan kuantitas dari tanaman pertanian. Hasil panen akan menjadi berkurang karena tanaman pertanian tidak tumbuh dengan optimal.

Pengaplikasian herbisida ini sangat cocok untuk usaha agribisnis petani. Salah satunya adalah usaha budidaya tanaman jagung. Agar produktifitas tanaman jagung tinggi maka tanaman jagung harus terhindar dari gulma.

Herbisida Purna Tumbuh Gramoxone

Herbisida purna tumbuh Gramoxone Syngenta cocok untuk basmi gulma daun lebar dan sempit yang sering tumbuh dan mengganggu tanaman budidaya. Racun rumput Gramoxone mengandung bahan aktif yang berfungsi sebagai herbisida purna tumbuh.

Aplikasi herbisida untuk tanaman jagung yang tepat menjadi syarat agar budidaya tanaman jagung bisa berproduksi dengan maksimal. Jagung merupakan salah satu bahan pokok yang menjadi bahan makanan bagi masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan jagung petani melakukan budidaya jagung pada lahan pertanian. Agar usaha budidaya tanaman jagung bisa berhasil petani memanfaatkan racun rumput Gramoxone agar tanaman terhindar dari gulma yang tumbuh pada area budidaya.

Tanaman jagung yang sehat dan produktif merupakan idaman bagi para petani jagung agar bisa menghasilkan jagung yang berkualitas dan hasil panen tinggi.

Racun Rumput Gramoxone

Racun rumput Gramoxone tersedia pada toko pertanian terdekat. Toko Pertanian Online Belanja Tani jual herbisida Gramoxone Syngenta harga murah berkualitas dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Penggunaan racun rumput ini menjadi favorit bagi para petani jagung. Karena dengan pemakaian herbisida ini tanaman jagung terhindar dari tumbuhan gulma yang mengganggu.

Ciri dari tanaman jagung yang sehat sejak awal tanam jika tanaman terbebas dari gulma akan tumbuh dengan normal karena nutrisinya tercukupi. Kemudian jika nutrisinya tidak tercukupi maka tanaman akan kerdil.

Kekurangan nutrisi ini karena terjadi persaingan antara tanaman jagung dengan gulma. Agar tidak terjadi persaingan dan mengakibatkan kekurangan nutrisi pada tanaman jagung. Maka perlu melakukan pembasmian gulma pada area budidaya.

Sehingga salah satu caranya adalah dengan menggunakan Gramoxone herbisdia purna tumbuh andalan petani. Dengan demikian petani tidak perlu takut lagi tanaman jagung milik mereka menjadi kurang optimal pertumbuhannya.

Baca Juga : Jual Herbisida Ally Plus Dupont Andalan Petani Padi

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!