Jual Bibit Jagung Manis Secada Tahan Penyakit Kresek Produktivitas Tinggi sehingga dapat petani pilih saat akan melakukan budidaya jagung manis. Toko Pertanian Belanja Tani (Nmr Tlpn 082141747141) (Nomor WA 08125222117) menyediakan produk pertanian berkualitas yang dapat memudahkan petani melakukan budidaya.

Produk pertanian yang ada pada Toko Pertanian Belanja Tani merupakan produk dengan harga terjangkau yang dapat bermanfaat untuk membantu petani.

Contoh produk pertanian yang terdapat pada Toko Pertanian Belanja Tani Bibit Tanaman, Pestisida, Pupuk dan ada juga beberapa Alat Pertanian.

Produk – produk pertanian tersebut merupakan produk yang memiliki kualitas tinggi serta produksi dari beberapa pabrik terkenal Indonesia.

Contohnya PT Bayer Indonesia, PT East West Seed, PT Syngenta dan banyak yang lainnya yang produknya terdapat pada Belanja Tani.

Selain itu, Toko Pertanian Belanja Tani menyediakan layanan belanja secara online yang dapat membantu petani yang beralamat jauh dari toko.

Dengan membuka website Toko Pertanian Belanja Tani memakai hp yang memiliki koneksi internet, petani sudah bisa berbelanja secara online.

Untuk layanan pengiriman barang pesanan petani juga sudah ada pada Toko Pertanian Belanja Tani dengan syarat alamat pengiriman yang tepat.

Dengan ongkos kirim yang sesuai jarak alamat pengiriman, Toko Pertanian Belanja Tani menjamin produk pesanan dari petani pasti datang.

Jika pada saat melaksanakan kegiatan budidaya tanaman petani menemukan masalah, petani dapat bertanya langsung pada Toko Pertanian Belanja Tani.

Dengan berbekal pengalaman pada bidang pertanian, Toko Pertanian Belanja Tani siap membantu petani untuk mengatasi masalah pada kegiatan budidaya.

Serangan penyakit kresek pada tanaman budidaya dapat menyebabkan pertumbuhan dari tanaman budidaya terganggu bahkan dapat menyebabkan tanaman mati.

Sehingga biasanya petani menggunakan bibit tanaman yang tahan penyakit kresek dalam melaksanakan kegiatan budidaya.

Salah satu contohnya adalah Bibit Jagung Manis Secada yang terbukti tahan penyakit kresek serta dapat menghasilkan produktivitas tinggi.

Untuk itu bibit Jagung Manis Secada menjadi favorit petani dalam kegiatan budidaya jagung manis.

Bibit Jagung Manis Secada Menghasilkan Panen Produktivitas Tinggi

bibit jagung manis, jagung manis secada f1, benih jagung secada f1, bibit jagung manis terbaik, harga benih jagung manis

Jual Bibit Jagung Manis Secada Tahan Penyakit Kresek Harga Murah | Belanja Tani

Jagung manis atau dalam bahasa latin Zea Mays Saccharata merupakan salah satu kelompok budidaya kelompok jagung yang penting untuk komersial.

Tanaman ini memiliki kandungan gula yang cukup tinggi bila kita bandingkan dengan jenis tanaman jagung yang lainnya terutama saat panen.

Rasa manis saat panen karena pada satu atau sebagian gel mengalami mutasi yang dapat mengendalikan terbentuknya rantai polisakarida.

Terbentuknya rantai polisakarida ini dapat mengakibatkan bulir jagung tidak berhasil membentuk pati dengan jumlah yang banyak.

Dengan kegagalan membentuk pati tersebut maka pada saat tanaman jagung manis mulai kering bulir dari jagung biasanya mengeriput.

Tidak sama dengan jagung ladang, jenis ini biasanya petani tidak menjualnya menjadi makanan ternak, tetapi menjadi konsumsi manusia.

Pengolahan dari jagung manis biasanya banyak orang yang merebusnya, membakarnya bahkan ada juga beberapa orang yang menjadikan bubur.

Jagung manis sendiri memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

Sehingga budidaya jagung manis dapat meningkatkan keuntungan dari petani karena sayuran ini menjadi kesukaan banyak orang.

Untuk budidaya tanaman jagung manis, petani dapat menggunakan bibit jagung manis berkualitas terbaik serta berproduktivitas tinggi.

Salah satu contohnya adalah bibit jagung manis Secada yang terbukti dapat berproduktivitas tinggi serta tahan penyakit kresek.

Dengan menggunakan bibit jagung manis Secada petani dapat melakukan pemanenan saat tanaman berusia sekitar 70 sampai 80 hari setelah tanam.

Yang dapat menghasilkan panen dengan buah berdiameter 4.3 cm, panjang 17 cm serta berat sekitar 350 sampai 450 gram.

Selain itu hasil panen yang akan petani dapat dengan menggunakan bibit jagung manis Secada adalah sekitar 18 sampai 21 ton/ha.

Sehingga bibit jagung manis Secada menjadi favorit petani karena bibit ini tahan penyakit kresek serta menghasilkan produktivitas tinggi.

Baca Juga : Pemupukan Jagung Manis Pada Usaha Pertanian Hortikultura