Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi Buat Petani Untung

Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi Yang Petani Gunakan

Herbisida, Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi,Pertanian,Tanaman Padi,Petani

Menyediakan Herbisida Untuk Tanaman Padi Basmi Gulma Harga Murah Kualitas Terbaik Di Belanja Tani

Dalam menerapkan pestisida pada tanaman pertanian tidak boleh terlalu sering karena dapat mengganggu proses pertumbuhan tanaman pertanian. Sebaiknya menggunakan Herbisida hanya ketika Rumput liar terlihat tumbuh pada sekitar tanaman pertanian.

Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi juga dapat petani aplikasikan pada tanaman ketika umur 7 sampai 14 hari setelah tanaman. Karena jika tanaman terlalu muda dalam menerima bahan kimia dan intensitas pemberian yang besar maka dapat merusak jaringan tubuh tanaman.

Sehingga petani padi harus membaca cara pemakaian dari Herbisida ini dengan baik agar tanaman pertanian terlindung dengan sempurna. Sehingga penggunaan tidak berlebihan dan tidak merusak ekosistem sekitar tanaman pertanian maupun lahan pertanian.

Penggunaan Pupuk yang berlebihan dapat menjadi penyebab dari tumbuhnya rumput liar atau gulma pada lahan pertanian. Siapa sangka petani bertujuan untuk mempersubur tanaman tapi malah muncul gulma pada lahan pertaniannya.

Oleh karena itu untuk penggunaan pupuk pada tanaman padi petani juga harus lebih jeli dalam menggunakannya. Seperti menyesuaikan dengan jenis tanaman untuk langkah awal, setelah itu menyesuaikan dengan fase pertumbuhan tanaman.

Karena setiap fase pertumbuhan tanaman pertanian membutuhkan nutrisi yang berbeda – beda. Selain itu petani juga harus memperhatikan kembali besar kecilnya dosis pupuk pertanian pada tanaman padi agar tidak berlebihan.

Selain itu menjaga lahan pertanian tidak terlalu sering tergenang air agar tidak mudah menularkan penyakit tanaman pertanian. Bagaimana cara menjaga agar lahan pertanian tidak tergenang air berlebihan ?

Dengan cara membuat sistem irigasi terpadu yang efektif menampung air dengan jumlah besar dan mengalirkannya secara merata pada tanaman. Sehingga pertumbuhan gulma dan hama jamur tanaman padi dapat petani hindari dengan mudah.

Selain itu beberapa petani memiliki merk andalan sendiri dalam melindungi tanaman padi dari serangan gulma yang meresahkan. Berikut ini merupakan merk – merk Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi yang sering petani gunakan untuk melindungi tanaman :

Ricestar Xtra 89 OD

Pestisida,Pertanian,Racun Rumput,Rumput Liar,Unsur Hara

Produk terbaik dan canggih dari pabrik terkenal PT. Bayer Indonesia Ricestar Xtra 89 OD merupakan Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi. Toko Pertanian Online Belanja Tani menyediakan produk pertanian terkenal Pestisida Bayer Ricestar Harga murah kualitas terbaik.

Herbisida Ricestar Xtra 89 OD merupakan komoditas Pestisida Bayer yang merupakan andalan dari petani tanaman padi untuk melindungi tanaman. Sehingga kualitas dari produk Pestisida Sistemik Bayer sudah tak perlu petani ragukan lagi.

Bahan Aktif Ricestar Fenoksaprop-p-etil 69 g/l dan Etoksisulfuron 20 g/l untuk melindungi tanaman dari serangan rumput liar. Herbisida Bahan Aktif Fenoksaprop-p-etil dan Etoksisulfuron mampu melindungi tanaman dari serangan gulma daun lebar dan gulma daun sempit.

Dosis pemakaian Ricestar adalah 400 sampai 500 ml/ha dengan menggunakan volume semprot 300 ltr/ha. Untuk dosis pada tanaman pertanian lainnya petani dapat melihat pada kemasan produk pada bagian Cara Pemakaian Herbisida Ricestar.

Cara penggunaan Ricestar Xtra 89 OD adalah dengan menyemprotkannya pada sekitar tanaman pertanian yang terlihat tumbuh gulma. Cara Aplikasi Herbisida Ricestar adalah dengan mencampurkannya dengan air pada suatu wadah lalu petani masukkan pada tangki semprot.

Pestisida Bayer ini cocok untuk Padi sawah dan gogo sehingga tanaman gulma pasti mati karena merupakan Racun Rumput Paling Ampuh. Manfaat Ricestar untuk tanaman pertanian adalah melindungi dan membasmi persebaran gulma pada sekitar tanaman pertanian.

Kegunaan Herbisida Ricestar Xtra 89 OD adalah untuk basmi rumput teki, jawan, rumput dengkulan, dan masih banyak lagi. Penerapan Pestisida Bayer pada tanaman pertanian adalah ketika berumur 10 sampai 15 HST.

Harga Ricestar 250 ml dan harga Ricestar 100 ml dapat petani lihat pada website Belanja Tani beserta gambar produknya. Belanja Tani menggunakan metode Belanja Online Sehingga Pelayanan sangat cepat dan petani mendapatkan konsultasi gratis.

Starmin 865 SL

Pestisida,Pertanian,Racun Rumput,Rumput Liar,Unsur Hara

Herbisida Starmin produk dari Petrokimia Kayaku yang ampuh dalam membasmi gulma dan sudah petani percaya kemampuannya. Belanja Tani Menyediakan produk Herbisida Petrokimia Kayaku Starmin 865 SL dengan harga murah kualitas terbaik lindungi tanaman padi.

Petrokimia Kayaku terkenal dengan produk Racun rumput tanaman padi pertanian yang canggih dan ampuh. Sehingga banyak petani yang tidak meragukan kualitas dari Herbisida Starmin 865 SL sebagai Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi.

Bahan Aktif Starmin 865 SL 2.4-D Dimetil Amina : 865 g/l yang terbukti ampuh membasmi rumput liar pada lahan pertanian. Bahan Aktif Herbisida Starmin ampuh dalam membasmi jenis rumput berdaun lebar dan sempit sehingga menjadi andalan para petani.

Dosis pemakaian Starmin 1.5 sampai 2 l/ha untuk melindungi tanaman pertanian dari serangan Gulma purna tumbuh dan pra tumbuh. Cara pemakaian Herbisida Starmin 865 SL adalah dengan petani semprotkan pada gulma yang tumbuh pada lahan pertanian.

Cara aplikasi Starmin adalah petani dapat mencampurkan cairan Herbisida Starmin dan air dalam satu wadah yang kemudian petani aduk. Setelah tercampur rata petani dapat memasukkannya pada tabung sprayer elektrik untuk kemudian petani semprotkan pada lahan yang terlihat tumbuh gulma.

Manfaat Herbisida Starmin 865 SL adalah cocok melindungi jenis padi tabela dan padi darat sehingga banyak petani sukai. Keunggulan Starmin 865 SL adalah menjadi Racun Rumput Padi Tidak Mati yang ampuh lindungi tanaman pertanian.

Harga Starmin 400 ml dan harga Starmin 200 ml terjangkau untuk petani dan dapat petani lihat pada website Belanja Tani. Kegunaan Racun Rumput Paling Ampuh milik PT. Petrokimia Kayaku ini untuk melindungi tanaman padi sangat ampuh.

Segera pesan Starmin 865 SL pada belanja Tani secara Online, karena kami proses cepat tanpa ribet. Barang Pesanan pelanggan dari Belanja Tani pasti datang, sehingga petani tidak perlu khawatir.

Topshot 60 OD

Pestisida,Pertanian,Racun Rumput,Rumput Liar,Unsur Hara

Pestisida Sistemik dari DOW Indonesia Topshot 60 OD yang terbukti sebagai Herbisida Purna Tumbuh Untuk Padi. Belanja Tani merupakan Toko Pertanian Terdekat yang menyediakan produk PT. DOW Indonesia Topshot 60 OD harga murah kualitas terbaik.

DOW sudah banyak menjadi pilihan petani dalam menggunakan Herbisida yang ampuh untuk tanaman padi. Sehingga petani tidak perlu ragu untuk menggunakannya pada tanaman pertanian.

Bahan Aktif Topshot adalah Sihalofop butil 50 g/l + Penoksulam 10 g/l . dengan Double bahan aktif Topshot 60 OD menjadi Herbisida yang ampuh dalam basmi gulma pada lahan pertanian.

Dosis pemakaian Topshot adalah 0.6 s/d 1.125 ml/ha pada tanaman pertanian dan cocok membasmi gulma berdaun sempit dan lebar. Untuk dosis Topshot 60 OD pada tanaman lain dapat petani lihat cara pemakaian pada kemasan produk.

Manfaat Topshot 60 OD adalah melindungi tanaman padi dari jenis rumput teki dan rumput jajagoan. Kegunaan Herbisida Topshot jika terbukti ampuh sebagai pestisida untuk padi darat sehingga banyak petani yang menggunakan pestisida DOW ini.

Harga Topshot 250 ml dan harga Topshot 500 ml dapat petani lihat pada website Belanja Tani beserta gambar produknya. Dapat petani terapkan pada tanaman ketika berusia 5 – 12 HST sehingga bahan aktif Topshot dapat bekerja secara efektif.

Cara pemakaian Topshot adalah dengan menyemprotkan pada tanaman yang terserang gulma pada sekitarnya. Cara Aplikasi Herbisida Topshot adalah dengan mencampur dan melarutkannya dengan air jernih pada suatu wadah.

Setelah itu petani dapat memasukkan cairan Herbisida Topshot pada Sprayer Elektrik dan menyemprotkannya. Sehingga tanaman pertanian dapat terlindungi dengan rata sehingga dalam waktu 7 hari petani dapat melihat hasilnya.

Baca Juga : 5 Racun Rumput Padi Dalam Air Buat Petani Untung

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!